SNSD in Anime

SNSD in Anime

Sunday, March 6, 2011

Live Curious..

Seperti Slogan nya National Geographic Channel, Live Curious. Setiap orang punya kemampuan, bakat, minat sendiri2. tapi jika minat itu luas dan dengan dibantu dengan Curiosity dan tekun itu sendiri, kita dapat meraih kemampuan yang luas sekali dan luar biasa.

Kadang2 kalian iri dengan teman yang bisa sesuatu yang anda tidak bisa. dan menurut kalian itu adalah hal yang luar biasa jika kalian bisa seperti teman mu itu. nahh.. janganlah pesimis, dan cobalah hal yang anda tidak bisa itu. dengan tekun pun anda akan dapat meraih kemampuan temanmu itu.

setelah setidaknya bisa mencapai hal yang temanmu bisa itu. anda pun akan mulai mencari hal2 lain yang temanmu bisa atau mungkin orang lain diluar sana.

"manusia tidak akan pernah puas akan dirinya sendiri". Ambilah hal positif dari kata2 tadi. Live Curious, itulah yang membuat kita, orang2 di sekitar kita, teman-teman, dan orang luar biasa di luar sana menjadi unik dan being an extra in the other extra ordinary people. Janganlah malas, pesimis dan membuang2 waktu kita.

Mungkin kalian menganggap: ini post apaan sih, ga jelas. males ah. tapi akhirnya anda akan merasakan hasilnya. Dan sayapun telah merasakan nya dan akan terus menggali kemampuan2 lain yang ada di dunia ini.

akhir kata
THANKS ^^

2 comments: